Songket Kabupaten Batubara Reviewed by Momizat on . MedanBisnis - Seorang pengrajin menyelesaikan pembuatan Songket di stand Pemerintah Kabupaten Batu Bara pada acara pagelaran Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Me MedanBisnis - Seorang pengrajin menyelesaikan pembuatan Songket di stand Pemerintah Kabupaten Batu Bara pada acara pagelaran Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Me Rating: 0

Songket Kabupaten Batubara

Songket Kabupaten Batubara

MedanBisnis РSeorang pengrajin menyelesaikan pembuatan Songket di stand Pemerintah Kabupaten Batu Bara pada acara pagelaran Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Medan, Senin, 21 Maret 2011. Songket Batu Bara tersebut dipasarkan ke beberapa negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia serta di jual mulai Rp 450 ribu hingga Rp 3 juta per potong, sesuai jenis dan motifnya.

Tinggalkan Komentar

Copyright PEMKAB BATU BARA © 2014 Hak Cipta di Lindungi Pemerintah. Ini situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari BAPPEDA Kab. BATUBARA. Apabila terdapat data elektronik bassed yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.

Translate ¬Ľ
Kembali ke atas