Pemkab Batubara Bantu Keluarga Husin Reviewed by Momizat on . Sindo, Batubara -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batubara akan terus mengamati perkembangan kehidupan Husin Sitorus, 62, yang telah pulang ke Batubara pascasela Sindo, Batubara -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batubara akan terus mengamati perkembangan kehidupan Husin Sitorus, 62, yang telah pulang ke Batubara pascasela Rating: 0

Pemkab Batubara Bantu Keluarga Husin

Pemkab Batubara Bantu Keluarga Husin

Sindo, Batubara –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batubara akan terus mengamati perkembangan kehidupan Husin Sitorus,

62, yang telah pulang ke Batubara pascaselamat dari hukuman mati di Malaysia.

Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain mengatakan, mereka akan mengupayakan agar warga Tanjungtiram, Kabupaten Batubara, yang sempat ditahan polisi Malaysia sejak 2004, dapat kembali produktif.“ Kami akan bantu agar dia punya mata pencarian lagi”sebut Arya. Masalah tersebut, menurut dia,akan ditangani instansi terkait yang memiliki kewenangan untuk memulihkan kehidupan Husin, yang terbilang sangat memprihatinkan. “Nanti akan dikoordinasikan Sekda,”sebut Arya. 

Rencana kepala daerah untuk membantu kehidupan ekonomi Husin didukung kalangan legislatif setempat. Anggota Komisi A DPRD Batubara, Amat Mukhtas, mengatakan upaya memberikan penghidupan baru kepada Husin adalah bentuk rasa kemanusiaan dan tanggung jawab sosial. “Kami rasa Dinas Sosial yang paling tepat menanganinya. 

Dalam waktu dekat ini DPRD akan memanggil Kepala Dinas untuk membicarakan persoalan tersebut,”kata politikus Partai Keadilan Sejahtera itu. Sementara itu, keluarga Husin merasa terharu dengan rencana Bupati Batubara OK Arya yang bersedia memberikan bantuan. “Kami sangat berterima kasih, terhadap perhatian bupati,” ungkap Aisyah,putri tertua Husin

Tinggalkan Komentar

Copyright PEMKAB BATU BARA © 2014 Hak Cipta di Lindungi Pemerintah. Ini situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari BAPPEDA Kab. BATUBARA. Apabila terdapat data elektronik bassed yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.

Translate »
Kembali ke atas