Pemkab Batubara Awali Safari Ramadhan Mengunjungi 14 Masjid Reviewed by Momizat on . Batubara, (Analisa). Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batubaramengawali Safari Ramadhan 1432-H, Kamis (4/8) dengan mengunjungi 14 masjid pada tujuh kecamatan daera Batubara, (Analisa). Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batubaramengawali Safari Ramadhan 1432-H, Kamis (4/8) dengan mengunjungi 14 masjid pada tujuh kecamatan daera Rating: 0

Pemkab Batubara Awali Safari Ramadhan Mengunjungi 14 Masjid

Pemkab Batubara Awali Safari Ramadhan Mengunjungi 14 Masjid

Batubara, (Analisa). Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batubaramengawali Safari Ramadhan 1432-H,
Kamis (4/8) dengan mengunjungi 14 masjid pada tujuh kecamatan daerah itu. Safari Ramadhan itu akan berlangsung seminggu sebelum lebaran.

Sumber Humas menjelaskan, hari pertama Safari Ramadhan tersebut, Bupati H OK Arya Zulkarnain SH MM akan langsung memimpin kegiatan. Masjid yang akan dikunjungi Bupati dan rombongan Masjid Nurul Huda Desa Sumber Padi Kecamatan Limapuluh.

Tim lain dipimpin Sekdakab T Erwin SE mengunjungi Masjid Desa Mangkei Lama, juga di Kecamatan Limapuluh. Kemudian tim tiga dipimpin Kepala Dinas Sosial Drs Zainal Alwi mengunjungi Masjid Maulana Labuhan Ruku Kecamatan Talawi. 

Tim 4 dipimpin Kepala Dinas Catatan Sipil M Nasir mengunjungi Masjid Al Ikhlas Desa Pahang juga di Kecamatan Talawi. Dua masjid di Kecamatan Air Putih dikunjungi rombongan pimpinan Kepala Dinas Peternakan drh Hariansah dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana, Ahmadan Khoir yakni, Masjid Al Ikhlash Tanjung M Juda dan Nurul Yakin Sukaraja.

Kecamatan Sei Balei juga dua masjid yakni, Al Hidayah Desa Kuala Sikasim dengan pimpinan tim Hasan Muda dan Kepala Dinas Perkebunan Drs M Idris ke Masjid Nurul Iman Benteng Jaya. Untuk Kecamatan Tanjung Tiram tim dipimpin Zulfadli Lubis mengunjungi Masjid Baiturrahim Sukamaju dan Masjid Takwa.(al)

Tinggalkan Komentar

Copyright PEMKAB BATU BARA © 2014 Hak Cipta di Lindungi Pemerintah. Ini situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari BAPPEDA Kab. BATUBARA. Apabila terdapat data elektronik bassed yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.

Translate ¬Ľ
Kembali ke atas