Bupati Lantik Kepala Pelindo Kuala Tanjung Reviewed by Momizat on . Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain SH MM melantik dan mengukuhkan Zainal Arifin Hamid sebagai Kepala Cabang PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Kuala Tanjung Kecam Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain SH MM melantik dan mengukuhkan Zainal Arifin Hamid sebagai Kepala Cabang PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Kuala Tanjung Kecam Rating: 0

Bupati Lantik Kepala Pelindo Kuala Tanjung

Bupati Lantik Kepala Pelindo Kuala Tanjung

Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain SH MM melantik dan mengukuhkan Zainal Arifin Hamid sebagai Kepala Cabang PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Jum’at (19/3).

Selain melantik dan mengukuhkan Zainal Arifin Hamid, Bupati OK Arya juga meresmikan pemakaian kantor dan gedung PT Pelindo Kuala Tanjung. Peresmian ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan penandatanganan prasasti oleh OK Arya dan Direktur Utama PT Pelindo Hari Sutanto.

Dalam sambutannya, Bupati OK Arya menyatakan rasa bangganya atas peresmian PT Pelindo Kuala Tanjung. Perusahaan ini diharapkan akan memberikan konstribusinya kepada Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batubara berupa Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk meningkatkan APBD. Karenanya pejabat yang dilantik diharapkan mampu melaksanakan tugas secara baik dan maksimal.

Sementara Direktur Utama PT Pelindo Hari Sutanto mengharapkan agar pimpinan PT Pelindo Kuala Tanjung lebih menitikberatkan kerjasama dengan Pemkab Batubara. Kerjasama yang baik akan melahirkan hasil yang baik dan selanjutnya ikut membangun daerah yang baru dimekarkan daroi Asahan itu.

Menurut Hari Sutanto, salah satu target utama PT Pelindo meningkatkan arus barang dan jasa. Dengan meningkatnya arus barang dan jasa, perekonomianpun akan semakin lancar dan tinggi. Muaranya tiada lain meningkatnya pendapatan dan pemasukan income daerah.

Zainal Arifin Hamid sebelumnya bertugas di Belawan. Selain jajaran PT Pelindo, acara turut dihadiri pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Batubara, para camat, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Tinggalkan Komentar

Copyright PEMKAB BATU BARA © 2014 Hak Cipta di Lindungi Pemerintah. Ini situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari BAPPEDA Kab. BATUBARA. Apabila terdapat data elektronik bassed yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.

Translate »
Kembali ke atas