Bupati Batubara Resmikan Paviliun Reviewed by Momizat on . okemedannews.com, Medan - Bupati Kabupaten Batubara OK Arya Zulkarnain, SH, MM meresmikan paviliun Kabupaten Batubara di arena Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) okemedannews.com, Medan - Bupati Kabupaten Batubara OK Arya Zulkarnain, SH, MM meresmikan paviliun Kabupaten Batubara di arena Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Rating: 0

Bupati Batubara Resmikan Paviliun

Bupati Batubara Resmikan Paviliun

okemedannews.com, Medan – Bupati Kabupaten Batubara OK Arya Zulkarnain, SH, MM meresmikan paviliun Kabupaten Batubara di arena Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke 40, Jumat ( 18/3). Dalam kata sambutannya OK Arya menegaskan paviliun Kabupaten Batubara di PRSU merupakan ikon dan replikasi Kabupaten Batubara.

” Ornamen pavilun Kabupaten Batubara di PRSU desainnya seperti istana Lima Laras,”tegasnya.

Dengan keberadaan paviliun Kabupaten Batubara, tegas OK lagi, menjadikan Kabupaten Batubara setara dengan paviliun Kabupaten/Kota lainnya. Ketua DPRD Kabupaten Batubara Selamat Arifin mengatakan dengan adanya paviliun Kabupaten Batubara di PRSU menandakan Batubara tidak ketinggalan dengan Kabupaten lainnya.

Tinggalkan Komentar

Copyright PEMKAB BATU BARA © 2014 Hak Cipta di Lindungi Pemerintah. Ini situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari BAPPEDA Kab. BATUBARA. Apabila terdapat data elektronik bassed yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.

Translate »
Kembali ke atas