Bupati Batubara Minta ; Putra Daerah yang Sukses Diminta Ikut Bangun Kampung Halaman Reviewed by Momizat on . Limapuluh, (Analisa) - Bupati Batubara, H OK Zulkarnain SH MM mengakui banyak perantau berasal dari Batubara sukses berkarir dalam berbagai bidang profesi. Pern Limapuluh, (Analisa) - Bupati Batubara, H OK Zulkarnain SH MM mengakui banyak perantau berasal dari Batubara sukses berkarir dalam berbagai bidang profesi. Pern Rating: 0

Bupati Batubara Minta ; Putra Daerah yang Sukses Diminta Ikut Bangun Kampung Halaman

Bupati Batubara Minta ; Putra Daerah yang Sukses Diminta Ikut Bangun Kampung Halaman

Limapuluh, (Analisa) –¬†Bupati Batubara, H OK Zulkarnain SH MM mengakui banyak perantau berasal dari Batubara

sukses berkarir dalam berbagai bidang profesi. Pernyataannya tersebut disampaikannya pada peletakkan batu pertama pembangunan Panti Asuhan Al Washliyah di Kedai Sianam, Desa Guntung, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Rabu (25/5).

Turut hadir Aster Panglima TNI Mayjen TNI AY Nasution, Ketua PW Al Washliyah Sumut H Hasbullah Hadi SH SpN, Sekretaris Al Washliyah Sumut Drs H Yulizar Lubis MPSi dan Wakil Ketua PW Al Washliyah Sumut yang juga Ketua Umum PB Ikatan Masyarakat Batubara Madani (IMBM) Sumut Drs H Mhd Syafi?i MSi.

Ditambahkan Bupati, dia berharap perantau yang sukses mau pulang ke kampung halaman dan membantu Pemkab Batubara untuk melaksanakan pembangunan yang lebih baik di masa mendatang, terkhusus memberikan bantuan infak dalam percepatan pembangunan Panti Asuhan Al Washliyah Batubara.

Sementara itu, salah seorang putera daerah yang sukses, Drs H Muhammad Syafi?i MSi saat ini menjabat Kabiro Keuangan Pemprovsu serta Ketua Umum Pengprov Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Sumut didampingi beberapa perantau asal Batubara di antaranya, H Ismail Efendi MSi, Azizul Kholis SE MSi, Ir OK Faizal, Drs Ridan Riska Putera MPd dan Azryn Maridha SH kepada wartawan, Jumat (27/5), mengatakan, pada prinsipnya perantau asal Batubara siap turun “membolo” (memperbaiki) kampung halaman.

Lebih jauh dijelaskan Syafi, bahwa apa yang diharapkan Bupati Batubara kepada para perantau telah dilaksanakan oleh IMBM Sumatera Utara melalui pencanangan gerakan “Mari Membolo Kampung” atau yang dikenal dengan istilah “Gemar Bolo”.

“Bahkan PB IMBM Sumut telah melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan baik di bidang pendidikan maupun kesehatan. Maka itu kita berharap pembangunan panti asuhan Al Washliyah di Batubara ini secepatnya diselesaikan, mengingat keberadaan panti asuhan sangat dibutuhkan untuk membina dan membantu masyarakat kurang mampu,” tegasnya.

Tinggalkan Komentar

Copyright PEMKAB BATU BARA © 2014 Hak Cipta di Lindungi Pemerintah. Ini situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari BAPPEDA Kab. BATUBARA. Apabila terdapat data elektronik bassed yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.

Translate ¬Ľ
Kembali ke atas