Bupati Batubara Kembali Lantik 48 Pejabat Eselon 3 dan 4 Reviewed by Momizat on . Limapuluh, (Analisa) - Bupati Batubara H OK Arya Zulkarnain SH MM diwakili Sekdakab T.Erwin SE kembali melantik 48 pejabat eselon 3 dan 4 di aula kantornya Jala Limapuluh, (Analisa) - Bupati Batubara H OK Arya Zulkarnain SH MM diwakili Sekdakab T.Erwin SE kembali melantik 48 pejabat eselon 3 dan 4 di aula kantornya Jala Rating: 0

Bupati Batubara Kembali Lantik 48 Pejabat Eselon 3 dan 4

Bupati Batubara Kembali Lantik 48 Pejabat Eselon 3 dan 4

Limapuluh, (Analisa) – Bupati Batubara H OK Arya Zulkarnain SH MM diwakili Sekdakab T.Erwin SE kembali melantik 48 pejabat eselon 3 dan 4 di aula kantornya Jalan Perintis Kemerdekaan Limapuluh Jum’at (9/9). Mereka yang dilantik ada mutasi dan ada promosi.

Sama seperti pada pelantikan sebelumnya, Bupati Batubara mengharapkan pejabat yang dilantik mampu lebih meningkatkan kinerja, karya dan aktifitasnya melayani kepentingan masyarakat, bukan sebaliknya minta dilayani. 

Mereka yang mutasi diharapkan di tempat baru lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas. Bagi pegawai negeri sipil (PNS) mutasi merupakan hal biasa dan tidak perlu dipermasalahkan. Jabatan amanah, bukan sesuatu yang harus dipertahankan, ujar Bupati Batubara.

Mereka yang dilantik, 23 di antaranya pejabat eselon 3, yakni, Kepala Bidang (Kabid) Infokom pada Dinas Perhubungan (Dishub),Efrianis SH yang sebelumnya Kepala Bagian (Kabag) Humas.Radiansah F Lubis S Sos sebelumnya Camat Air Putih sebagai Kabag Humas. 

Sebagai Camat Air Putih Rusian Heri S Sos yang sebelumnya bertugas di Inspektorat. Miarsih SH sebelumnya Kabag Orta menjadi Camat Sei Suka menggantikan Sukandar S Sos yang selanjutnya bertugas di Inspektorat. Kabag Orta ditetapkan Drs Jafrizal yang sebelumnya bertugas di Inspektorat.

Jhon Viktor Nababan sebelumnya Kabag Perekonomian menjadi Kabag Sumber Daya dan Potensi Daerah. Edwin Eldrin Sitorus sebagai Kabid Penanaman Modal Bappeda. Drs Darmansah sebagai Kabag Risalah dan Perlindungan pada sekretariat DPRD. Sebelumnya, Darmansah bertugas di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker).

Drs M Bakri sebagai Kabag Umum pada sekretariat DPRD. Sebelumnya M Bakri Kabag Risalah dan Perlindungan pada sekretariat DPRD. Irwan Zuhri Lubis sebagai sebagai pejabat Sekretaris Dispora. Sebelumnya, Irwan Kabid Pariwisata Dispora.

Drs A Rahman Hadi sebagai Kabid Bina Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial (Dinsos). Sebelumnya Rahman Hadi di Inspektorat. Sani Suharto sebagai Kabid Pariwisata Dispora dan Drs Atbuk S sebagai Kabid Catatan Sipil pada Dinas Capil.

Selain ke 23 pejabat eselon 3 tersebut Bupati Batubara juga melantik 25 pejabat eselon 4 bertugas pada beberapa Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) dan bagian pada Penerintah kabupaten (Pemkab) Batubara.

Dua minggu sebelumnya, Bupati Batubara, juga diwakili Sekdakab melantik pejabat eselon 2.

Tinggalkan Komentar

Copyright PEMKAB BATU BARA © 2014 Hak Cipta di Lindungi Pemerintah. Ini situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari BAPPEDA Kab. BATUBARA. Apabila terdapat data elektronik bassed yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.

Translate »
Kembali ke atas