Bupati Batubara Ikut Meriahkan Perayaan Imlek. Reviewed by Momizat on . Indrapura, (Analisa) - Bupati Batubara H OK Arya Zulkarnain SH MM menyempatkan diri nyanyi bersama pada perayaan Imlek Tahun Naga 2563 di Vihara Maitreya Pura I Indrapura, (Analisa) - Bupati Batubara H OK Arya Zulkarnain SH MM menyempatkan diri nyanyi bersama pada perayaan Imlek Tahun Naga 2563 di Vihara Maitreya Pura I Rating: 0

Bupati Batubara Ikut Meriahkan Perayaan Imlek.

Bupati Batubara Ikut Meriahkan Perayaan Imlek.

Indrapura, (Analisa) – Bupati Batubara H OK Arya Zulkarnain SH MM menyempatkan diri nyanyi bersama pada perayaan Imlek Tahun Naga 2563 di Vihara Maitreya Pura Indrapura Kecamatan Air Putih Rabu (1/2) malam. Selain itu, Bupati H OK Arya menyerahkan santunan kepada 100 anak warga etnis Tionghoa asal beberapa desa di sekitar Indrapura.

Saat menyerahkan santunan, Bupati Batubara didampingi Pendeta Kemawaty, pengurus Vihara Maitreya Pura, Kepala Dinas Budaya, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) H Helman Herdady M AP, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Budi Iswan S dan tokoh masyarakat Tionghoa lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati H OK Arya mengatakan, perbedaan ras, etnis atau suku, tidak menyusutkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa. Untuk membangun negeri, yang harus ditanamkan adalah rasa kebersamaan dan tidak membesarkan perbedaan.

Selain itu Bupati H OK Arya juga mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2563, khususnya kepada warga Tionghoa di Kecamatan Air Putih. Tahun baru diharapkan harus lebih baik dari tahun sebelumnya, katanya.

Baik Pendeta Kemawaty maupun pengurus Vihara Maitreya Pura Indrapura mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati H OK Arya dan rombongan sekaligus menyerahkan santunan kepada anak-anak warga.

Diharapkan, agar Bupati H OK Arya tetap sukses dalam menjalankan tugas kepemimpinannya di Batubara. Beberapa hari sebelumnya, juga dalam rangka Imlek, digelar pertunjukan Barongsai, mendapat sambutan antusias warga di Indrapura.

Tinggalkan Komentar

Copyright PEMKAB BATU BARA © 2014 Hak Cipta di Lindungi Pemerintah. Ini situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari BAPPEDA Kab. BATUBARA. Apabila terdapat data elektronik bassed yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.

Translate »
Kembali ke atas