Bupati Batubara Dinobatkan Sebagai Bapak Pembangunan Reviewed by Momizat on . Tokoh masyarakat Barung-Barung Kecamatan Limapuluh Abdul Hamid S Pd menobatkan Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain SH MM sebagai Bapak Pembangunan. Penobatan dit Tokoh masyarakat Barung-Barung Kecamatan Limapuluh Abdul Hamid S Pd menobatkan Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain SH MM sebagai Bapak Pembangunan. Penobatan dit Rating: 0

Bupati Batubara Dinobatkan Sebagai Bapak Pembangunan

Bupati Batubara Dinobatkan Sebagai Bapak Pembangunan

Tokoh masyarakat Barung-Barung Kecamatan Limapuluh Abdul Hamid S Pd menobatkan Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain SH MM sebagai Bapak Pembangunan. Penobatan ditandai dengan pemasangan kain songket dan topi kepada OK Arya pada acara berbuka puasa bersama di Mesjid Barung-Barung Minggu (5/9).

Dalam sambutannya, Abdul Hamid mengatakan, kinerja Bupati OK Arya cukup bagus dalam usaha untuk memajukan daerah yang dimekarkan dari Asahan itu. Berbagai program pembangunan yang dicanangkan merupakan bukti baiknya kinerja putra daerah tersebut.

Di antaranya program pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang kini sedang dalam perjuangan, pembangunan berbagai jenis industri khususnya industri hilir PT Inalum pasca 2013, pembangunan infrastruktur jalan untuk kelancaran transportasi, pendidikan dan sektor-sektor lainnya.

Abdul Hamid menyatakan sangat mendukung program Bupati OK Arya tersebut yang tujuannya tiada lain untuk kemajuan daerah dan menjadikan Batubara Sejahtera Berjaya. Tokoh masyarakat itu juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama mendukung program Bupati OK Arya tersebut.

Sementara Bupati OK Arya menyatakan rasa haru dan tidak menduga penobatannya sebagai Bapak Pembangunan. Penobatan yang dianugerahkan, akan dijadikan OK Arya sebagai motivasi bekerja lebih baik membangun kabupaten berusia tiga tahun itu.

Selain dengan warga, buka puasa bersama itu juga dihadiri sejumlah wartawan yang selama ini bertugas di Batubara, pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dilanjutkan dengan sholat magrib dan makan

Tinggalkan Komentar

Copyright PEMKAB BATU BARA © 2014 Hak Cipta di Lindungi Pemerintah. Ini situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari BAPPEDA Kab. BATUBARA. Apabila terdapat data elektronik bassed yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.

Translate ¬Ľ
Kembali ke atas