Bupati Batubara ; CPNS Bukan Dilayani Tapi Melayani Masyarakat Reviewed by Momizat on . Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain SH MM mengatakan, pegawai negeri harus disiplin. Pegawai Negeri adalah Abdi Negara dan Abdi masyarakat. Untuk itu, setiap peg Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain SH MM mengatakan, pegawai negeri harus disiplin. Pegawai Negeri adalah Abdi Negara dan Abdi masyarakat. Untuk itu, setiap peg Rating: 0

Bupati Batubara ; CPNS Bukan Dilayani Tapi Melayani Masyarakat

Bupati Batubara ; CPNS Bukan Dilayani Tapi Melayani Masyarakat

Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain SH MM mengatakan, pegawai negeri harus disiplin. Pegawai Negeri adalah Abdi Negara dan Abdi masyarakat. Untuk itu, setiap pegawai negeri harus melayani dan bukan untuk dilayani masyarakat.

Bupati OK Arya mengatakan hal tersebut dalam sambutannya pada penyerahan Surat Keputusan (SK) Caloin Pegawai Negeri Sipil (CPNS 2009 di Limapuluh Kamis (20/5).

Di sisi lain, Bupati OK Arya juga mengucapkan selamat kepada CPNS yang menerima SK pengangkatan itu. Segeralah menyesuaikan diri di tempat tugas masing-masing, katanya.

Menurut Bupati OK Arya, mereka yang menerima SK CPNS tersebut, berjumlah 885 orang. Rinciannya, guru SMP, 106, SMA 69, renaga kesehatan 211, tenaga teknis S-1 122, tenaga teknis D-3 113 dan tenaga teknis SMK 234. Formasi yang sudah dalam usulan adalah guru SD. Banyak di antara tenaga pendidikan dasar ini yang sudah pensiun.Penyerahan SK tersebut dilakukan secara simbolis oleh Asisten Deputy Perencanaan SDM Aparatur Negara, Reformasi dan Birokrasi RI, Kumiyati SH MPA didampingi Bupati OK Arya.Selain SK CPNS, Bupati Batubara juga menyerahkan tanda kehormatan Satia Lencana Karya Satya 10, 20 dan 30 tahun kepada 713 orang PNS di lingkungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batubara.Rinciannya, 140 untuk PNS 30 tahun, 438 untuk PNS 20 tahun dan 135 untuk PNS 10 tahun. Satya lencana tersebut hendaknya dijadikan motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja, karya dan aktifitas.melayani kepentingan masyarakat, ujar Bupati OK Arya.Acara turut dihadiri Sekdakab, muspida, muspika, tokoh masyarakat, pelajar, Dharma Wanita dan TP PKK serta undangan lainnya.

Tinggalkan Komentar

Copyright PEMKAB BATU BARA © 2014 Hak Cipta di Lindungi Pemerintah. Ini situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari BAPPEDA Kab. BATUBARA. Apabila terdapat data elektronik bassed yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.

Translate ¬Ľ
Kembali ke atas