Bupati Batubara Buka Kejuaraan Motocross Reviewed by Momizat on . Limapuluh,(Analisa) -  Bupati Batubara H OK Arya Zulkarnain SH MM membuka kejuaraan moto cross 2011 di Desa Mangkei Baru Kecamatan Limapuluh Sabtu (10/9) sore. Limapuluh,(Analisa) -  Bupati Batubara H OK Arya Zulkarnain SH MM membuka kejuaraan moto cross 2011 di Desa Mangkei Baru Kecamatan Limapuluh Sabtu (10/9) sore. Rating: 0

Bupati Batubara Buka Kejuaraan Motocross

Bupati Batubara Buka Kejuaraan Motocross

Limapuluh,(Analisa) Р Bupati Batubara H OK Arya Zulkarnain SH MM membuka kejuaraan moto cross 2011 di Desa Mangkei Baru Kecamatan Limapuluh Sabtu (10/9) sore.

Kejuaraan diikuti 70 coroser dari Asahan, Simalunguin, Serdang Bedagai, Tanjung Balkai, Tebing Tinggi, Medan dan tuan rumah Batubara.
Bupati H OK Arya mengharapkan, sirkuit buatan yang dibangun permanen di Mangkei Baru dijadikan sarana menyalurkan bakat dan peningkatan prestasi bagi para generasi muda untuk menjadi croser yang handal dan dibanggakan. 

Generasi muda jangan lagi ugal-ugalan di jalan umum. Resikonya jauh lebih tinggi. Dan kepada panitia diharapkan dapat menggelar kegiatan secara berkesinambungan, tidak terhenti pada kegiatan pertama, ujar Bupati H OK Arya.

Sementara ketua panitia yang juga Camat Limapuluh Andi Rahardian mengatakan, moto cross pertama memperebutkan Piala H OK Arya itu akan dijadikan momentum awal kebangkitan olaahraga motor yang digandrungi generasi muda di Batubara.

Hadir pada acara pembukaan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Ketua DPRD Selamat Arifin SE dan Kadispora Helman SH MAP, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Tinggalkan Komentar

Copyright PEMKAB BATU BARA © 2014 Hak Cipta di Lindungi Pemerintah. Ini situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari BAPPEDA Kab. BATUBARA. Apabila terdapat data elektronik bassed yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.

Translate ¬Ľ
Kembali ke atas