Bupati Batu Bara Terima Penghargaan Anubhawa dari Menkumham Reviewed by Momizat on . LIMAPULUH - Bupati Batubara H OK Arya Zulkarnain SH MM menerima penghargaan Anubhawa Sasana Desa/Kelurahan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di aula LIMAPULUH - Bupati Batubara H OK Arya Zulkarnain SH MM menerima penghargaan Anubhawa Sasana Desa/Kelurahan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di aula Rating: 0

Bupati Batu Bara Terima Penghargaan Anubhawa dari Menkumham

Bupati Batu Bara Terima Penghargaan Anubhawa dari Menkumham

LIMAPULUH – Bupati Batubara H OK Arya Zulkarnain SH MM menerima penghargaan Anubhawa Sasana Desa/Kelurahan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di aula martabe kantor Gubsu, Kamis (24/3). Penghargaan itu diberikan langsung Menteri Hukum dan HAM Yasona H Laoly.

Hal itu dikatakan Kabag Humas Pemkab Batubara Andri Rahadian kepada SIB, Sabtu (26/3). Disebutkan, penghargaan ini diberikan atas jasa Bupati OK Arya membina Desa/Kelurahan sadar hukum.

Tercatat ada 7 Kecamatan dan 20 Desa di Batubara dianggap sadar hukum yakni, Kecamatan Sei Suka, Medang Deras, Air Putih, Limapuluh, Talawi, Tanjung Tiram serta Sei Balai.

Bupati OK Arya sangat antusias menerima anugerah atau penghargaan tersebut. Program sadar hukum merupakan terobosan cerdas yang bijak yang harus diapreasiasi semua pihak,” ujar Andri. Ia menambahkan, jajaran pemerintah Batubara bersama masyarakat berkomitmen untuk tetap taat dan sadar hukum demi mewujudkan kesejahteraan bersama di daerah. Penghargaan itu merupakan hasil kerja keras pemerintah dan masyarakat Batubara, ucap Kabag Humas.

Tinggalkan Komentar

Copyright PEMKAB BATU BARA © 2014 Hak Cipta di Lindungi Pemerintah. Ini situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari BAPPEDA Kab. BATUBARA. Apabila terdapat data elektronik bassed yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.

Translate »
Kembali ke atas