74 Pejabat Eselon di Batubara Dilantik Reviewed by Momizat on . Limapuluh, (Analisa) - Bupati Batubara H OK Arya Zulkarnain SH MM melantik lagi 74 pejabat eselon jajaran pemerintahannya di aula kantor Jalan Perintis Kemerdek Limapuluh, (Analisa) - Bupati Batubara H OK Arya Zulkarnain SH MM melantik lagi 74 pejabat eselon jajaran pemerintahannya di aula kantor Jalan Perintis Kemerdek Rating: 0

74 Pejabat Eselon di Batubara Dilantik

74 Pejabat Eselon di Batubara Dilantik

Limapuluh, (Analisa) – Bupati Batubara H OK Arya Zulkarnain SH MM melantik lagi 74 pejabat eselon jajaran pemerintahannya di aula kantor Jalan Perintis Kemerdekaan Limapuluh, Senin (6/2) pagi. Enam di antara yang dilantik adalah eselon 2.

Sama seperti arahan pada beberapa pelantikan sebelumnya, Bupati H OK Arya mengharapkan agar pejabat yang dilantik mampu lebih meningkatkan kinerja, karya dan aktifitasnya melayani kepentingan masyarakat.

Di sisi lain, bupati juga mengharapkan agar pejabat baru banyak belajar pada yang lain. Kemudian melakukan pembenahan sesuai tugas pokok (tupoksi) masing-masing. Tidak ketinggalan pembenahan bidang administrasi.

Khusus kepada Bappeda, diharapkan agar dapat menyusun program pembangunan Batubara ke depan, sesuai visi dan misi, menjadikan warga masyarakat daerah itu Sejahtera dan Berjaya, ujar bupati.

Enam pejabat eselon 2 yang dilantik tersebut, Drs TM Syafi’i M Pd sebagai Asisten-2, menggantikan H Iskandar Lubis SH yang turut dilantik sebagai Ketua Bappeda. Drs Zainal Alwi sebagai Kepala Dinas Pendidikan, menggantikan TM Syafi’i.

Selama ini Zainal Alwi Kepala Dinas Sosial. Jabatan itu kemudian digantikan oleh Drs Aladin. Drs A Roni sebagai Kepala Dinas Kehutanan menggantikan Drs M Idris dan Datuk Zulhidayat S Sos sebagai staf ahli.

Pada waktu bersamaan, Bupati H OK Arya juga melantik 35 pejabat eselon 3 dan 24 eselon 4, yakni, beberapa sekretaris, kepala bidang (Kabid) dan kepala seksi (Kasi) bertugas pada beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada. Lainnya masih menunggu tugas baru.

Acara turut dihadiri Sekdakab, para asisten, kepala bagian, Camat dan undangan lainnya.

Tinggalkan Komentar

Copyright PEMKAB BATU BARA © 2014 Hak Cipta di Lindungi Pemerintah. Ini situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari BAPPEDA Kab. BATUBARA. Apabila terdapat data elektronik bassed yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.

Translate »
Kembali ke atas